RSS

Beginilah cinta Kalau di Matematika

08 Feb

Matematika CINTA

Berdasarkan Hukum Coulomb

Berdasarkan Hukum Coulomb tentang GAYA, maka akan terjadi Gaya tarik menarik (baca : saling menyukai) antara dua muatan yang BERBEDA, dan Gaya tolak menolak (baca : saling tahu diri atau menjaga jarak) antara dua muatan yang SAMA.


Karena dari setiap Muatan menimbulkan MEDAN “setrum”, maka ketika dua MEDAN itu beradu maka ada dua kemungkinan, semakin dekat atau semakin jauh. Tergantung dari jenis Kedua muatannya.

Selain itu, yang mempengaruhi GAYA (baca : hasrat cinta) antara MUATAN KESATU (baca : Pria) dan MUATAN KEDUA (baca : Wanita) adalah JARAK real antara Muatan 1 dan Muatan 2 tersebut.

Ternyata, semakin DEKAT jarak antara Muatan 1 dan Muatan 2, maka semakin besarlah Gaya “setrum” yang dihasilkan. Sedangkan semakin JAUH jarak antara keduanya, maka semakin kecil “setrum”nya.
Nah, Jika :

F = Gaya Tarik Cinta (Jodoh kali ya…)

q1 = Muatan Listrik 1, dianalogikan sebagai “Pria”

q2 = Muatan Listrik 2, dianalogikan sebagai “Wanita”

r = jarak,

r topi = jarak titik yg ditinjau dg muatan inti ( arahnya), dan
k = konstanta

Artinya, nilai F akan semakin besar kalau Muatan si Pria dan si Wanita juga diPERBESAR. Dalam artian, setiap MUATAN harus berani MEMPERJELAS KARAKTER dirinya masing -masing, sehingga semakin jelas PERBEDAANNYA.

Ingat Hukum Karakter Luar, bahwa semakin JELAS BEDANYA, semakin besar peluang BERJODOHNYA. Semakin si Pria menutupi siapa dirinya sesungguhnya, maka semakin “bingung” wanita itu untuk menerima cintanya. Perjelaslah dengan memperbesar karakter Anda.

Sedangkan “Jarak” pun mempengaruhi Gaya Getaran Cinta itu sendiri. Semakin dekat jarak si Pria dan Wanita, maka semakin besarlah GAYA GETARAN CINTA yang terjadi. Itu sebabnya perlu KONSTANTA (k) agar Gaya Getaran itu lebih MEMBESAR. Dan nilai “r topi” adalah ARAH yang harus dituju selalu kepada ALLAH SWT, menuju pernikahan sejati.

(k atau konstanta ; bisa dibaca sebagai “akad nikah” atau “akad khitbah/komitmen” – bukan sekedar komitmen tanpa ARAH yang JELAS seperti halnya komitemen suka sama suka dalam perilaku freesex),

So, agar Anda semakin dekat dengan jodoh Anda maka:

1. Perjelaslah diri Anda di hadapan calon Anda, jujurlah

2. Beranikan diri untuk membuat akad/komitmen

3. Perdekat jarak

4. Arahnya harus selalu untuk MENIKAH dalam RidhoNya
5. Menikahlah, nah dia pastinya langsung sudah menjadi jodoh Anda

Tapi, walaupun Anda Sudah Memperjelas diri, Sudah mendekatkan jarak Anda kepadanya, tapi tidak ada komitmen apapun dengannya, apalagi belum sampai kepada tahap “Ultimate Comitment” atau “MENIKAH” maka, Gaya Getaran Cinta yang ada nilainya NOL.

So, Rasa cinta kepada lawan jenis yang tanpa komitmen untuk menikahinya sebaiknya dihindari. Itu sebabnya mengapa pacaran sangat tidak dianjurkan ..waallahualam

 

sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=12876343

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Februari 8, 2012 in Apa Aja Bolee

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: